SELAMAT DATANG DI AVAIL DISTRIBUTOR MALANG......BERBAGI INFO DAN AYO SELAMATKAN WANITA DARI KANKER SERVIK DAN PAYUDARA, MULAI DARI YG PALING DEKAT DGN ANDA......

Rabu, 07 April 2010

Mahalkah AVAIL itu???

Secara sekilas mungkin klo kita perhatikan harga AVAIL FC BIO SANITARY PAD dengan produk-produk lain yang dijual bebas di pasaran memang terkesan MAHAL. Bahkan perbandingannya bisa mencapai 2 kali lipat lebih mahal. Disini harga masing-masing produk adalah Rp. 28.000,- (Pantiliner/Hijau), Rp. 32.000,- (Day Use/Biru) dan Rp. 35.000,- (Night Use/Merah)

Tapi anda tidak perlu NEGATIVE THINKING lebih dahulu, sebab yang perlu DIGARIS BAWAHI adalag cara Mindset berpikir anda. Dimana ketika cara berpikir anda bisa berubah karena KESEHATAN ITU MAHAL HARGANYA, maka Insya Allah Produk AVAIL FC SANITARY PAD tidaklah mahal.
Disini kita bicara masalah KESEHATAN. Para ahli kesehatan sering kali berkata bahwa KESEHATAN ITU MAHAL HARGANYA. Artinya ketika seseorang terkena “musibah” sakit, maka ia akan mengeluarkan sejumlah harta untuk bisa membiayai pengobatan penyakit yang dideritanya.

Sebagai contoh, seseorang yang terkena penyakit KANKER RAHIM, maka dia akan mengeluarkan jutaan sampai puluhan juta hanya untuk bisa sembuh. Dan lebih menyedihkan lagi ketika kanker tersebut sdh bisa di obati, tapi rakim jadi korban. Rahim di vonis harus diangkat/Dikeluarkan sehingga tidak bisa mendapatkan kesempatan memiliki KETURUNAN/ANAK. Mungkin sedikit beruntung bagi yang sdh mempunyai anak, ia terjangkit kanker rahim. Selain itu sangat mungkin terjadi KETIDAK HARMONISAN dalam rumah tangga!!! Sanya sangat yakin anda pasti tidak pernah menginginkan hal tersebut terjadi pada diri anda dan keluarga anda.

Sekarang kita coba lihat dampaknya, seperti yang telah banyak himbauwan bahwapembalu biasa diproduksi dari bahan-bahan murah (untuk menghemat biaya produksi). Bahan-bahan tersebut terdiri dari kertas bekas, serbuk kayu, dan bahan kimia untuk memutihkan. Dengan memakai pembalut biasa selama ini kemungkinan besar datangnya penyakit yang tidak kita harapkan akan terjadi. Misalnya terkena penyakit kanker Servik(leher rahim), mulut rahim, Myom, Endometriosis, Kista, dll. Kira-kira apakah anda siap menhadapi realita yang mungkin akan terjadi?? Kita tidak tahu hari esok, lusa, bulan depan atau tahun depan, karena itu rahasia Tuhan. Nah, dari penyakit-penyakit yang sdh banyak memakan korban, apakah anda kaum perempuan masih mau mempertaruhkan nyawa anda hanya dengan melihat harga yang murah tapi belum tentu berkualitas. Disamping itu juga keharmonisan rumah tangga anda juga menjadi TARUHANNYA!!!

JIKA ANDA MASIH BERPIKIR BAHWA AVAIL ITUI MAHAL, ITU SALAH BESAR!!! Karena AVAIL diciptakan dengan tujuan untuk mencegah timbulnya “BAHAYA” pada mahkota perempuan yang kita sendiri tidak tahu kapan datangnya. Dengan mencegah mulai dari sekarang karena mencegah lebih baik daripada mengobati, disamping itu anda juga berhemat di masa depan karena Insya Allah anda bisa terhindar penyakit yang mematikan tersebut dan biaya pengobatan berjuta-juta bahkan sampai berpuluh-puluh juta rupiah yang anda keluarkan untuk permasalahan MAHKOTA Anda.

Jadi, apakah anda sekarang masih berpikir AVAIL itu MAHAL???

Tapi sekarang semua terserah anda. Karena kesehatan dan kebahagian rumah tangga anda tergantung dari PERILAKU anda sendiri. Anda wanita, maka andalah yang pasti lebih tau bagaimana sebaiknya menjaga MAHKOTA anda tersebut agar tetap sehat dan disayang keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KETERANGAN BROSUR AVAIL

Mengapa Kita Harus Beralih ke AVAIL Bio Sanitary Pad Mengapa Wanita saat ini mudah terjangkiti infeksi jamur & bakteri saat menstruasi ?

Ditandai dengan semakin banyak wanita yang mengalami keputihan, kekuningan, gatal-gatal, bau tak sedap dll yang menimbulkan rasa tidak nyaman saat menstruasi/haid.

Hal ini disebabkan banyaknya bakteri ditemukan pada pembalut wanita biasa, yang dibuat dari bahan baku tidak berkualitas.

Sebagaimana kita ketahui bersama, pembalut wanita adalah produk sekali pakai, karena itulah kebanyakan produsen mendaur ulang bahan baku kertas bekas, kardus bekas, pulp/serbuk kayu - untuk dijadikan bahan dasar pembalut wanita untuk menghemat biaya produksi dan hanya berfungsi sebagai penyerap.

Dalam proses daur ulang ini banyak bahan kimia digunakan untuk menghilangkan bau, memutihkan/bleaching, dan proses sterilisasi kuman - sehingga dari proses tersebut justru timbul suatu zat = zat Dioxin, yang sangat berbahaya terhadap reproduksi wanita.
Zat Dioxin
Adalah zat yang timbul sebagai hasil sampingan dari proses kimia (bleaching/pemutihan, dsb) yang digunakan pada pabrik pembalut wanita, tissue, sanitary pad, bahkan diaper.
Para ahli kanker Internasional serta Badan Kesehatan Dunia menyatakan bahwa zat dioxin dapat menyebabkan kanker.

Mengapa Wanita saat ini banyak mengalami Kanker Rahim, Kanker Payudara, Kanker Serviks, Kanker Ovarium, Myom, dan Kista ?

The tampon Safety and Research Act of 1999, H.R. 890 USA 1999 (Kongres tentang Penelitian dan Keamanan Tampon di Amerika Serikat tahun 1999) "menyatakan bahwa zat Dioxin dan serat sintesis yang terkandung dalam pembalut wanita & produk sejenis beresiko tinggi terhadap kesehatan wanita, termasuk resiko terhadap : Kanker Rahim, Kanker Serviks, Kanker Payudara, Kanker Ovarium, penurunan sistem kekebalan tubuh, myom, kista, dll."

Bagaimana Zat Dioxin bisa meresap ke dalam rahim wanita ?

Bila darah haid jatuh ke permukaan pembalut, zat dioxin akan dilepaskan melalui proses penguapan. Pertama, akan mengenai permukaan vagina, kemudian akan diserap ke dalam rahim melalui saluran serviks, lalu masuk ke uterus, kemudian melalui tuba fallopi, dan berakhir di ovarium.

Metabolisme dan daya tahan tubuh wanita berbeda-beda, sehingga efek zat Dioxin pun ada yang langsung merasakan, ada pula yang setelah beberapa lama baru menimbulkan dampak penyakit yang sangat berbahaya.
Banyak wanita terjangkit infeksi vagina disebabkan oleh pemakaian pembalut yang tidak berkualitas. Jika seorang wanita terjangkit infeksi vagina sejak usia 20 tahun, maka sedikitnya 6 tahun hidupnya akan dihabiskan untuk pengobatan & perawatan infeksinya.

AVAIL FC - BIO SANITARY PAD

Pilihan terbaik anda untuk produk pembalut dan pantiliner, dibuat dengan menggunakan Bio Teknologi dan mengandung 17 macam herbal alami.
Berfungsi sebagai antiseptik, bebas bahan kimia berbahaya, bebas zat dioxin, serta dapat mengatasi berbagai masalah kewanitaan, antara lain :


• Keputihan, kekuningan
• Sakit perut & senggugut/nyeri haid
• Sakit otot & sendi
• Infeksi vagina & kandung kemih oleh jamur, bakteri, dan virus
• Gatal-gatal & alergi
• Haid tidak teratur
• Bau tidak sedap, sehingga menjadi kurang percaya diri
• Infertilitas (gangguan kesuburan)
*******************************************************
Selain itu juga berfungsi untuk :
• Mengeluarkan gumpalan darah dalam rahim
• Membuang angin - menyembuhkan masuk angin
• Mencegah timbulnya kista, myom, kanker, tumor, dll
• Mencegah infeksi pada anus & mengurangi nyeri pada penyakit ambeien
• Meningkatkan keharmonisan rumah tangga (berfungsi merawat mahkota wanita)
• Merapatkan rahim
• Mempercepat penyembuhan luka jahitan pada wanita yang habis bersalin
*******************************************************
Sudahkah kita peduli pada kesehatan mahkota dan alat-alat reproduksi kita ? Terpikirkah oleh kita di masa tua beresiko terkena penyakit yang berbahaya, merugikan secara finansial dan dapat merenggut kebahagiaan serta keharmonisan rumah tangga kita ?
Hanya karena kita tidak peduli terhadap pembalut/pantiliner yang setiap bulan kita gunakan tanpa kita sadari bahaya yang mengancam kesehatan khususnya Wanita ?

Marilah kita mulai peduli terhadap kesehatan reproduksi kita, mulai saat ini !
Kami siap berbagi informasi untuk anda.. sharing, tanggapan, masukan, sangat kami hargai dan nantikan yang mana dapat kita berikan untuk kebaikan kita bersama. Terima Kasih.

Transportasi ke AVAIL Distributor Malang

Salam AVAIL.. Salam Ceria Cemerlang !!

Alhamdulillah semakin lama kehadiran AVAIL di Indonesia semakin terasa Ceria & Cemerlang ! Dan kami, AVAIL Distributor Malang hadir untuk membantu Anda

Jam operasional Distributor sbb :
- Senin sd Jum'at : pukul 08.30 - 15.00 WIB
- Sabtu : pukul 08.30 - 15.00 WIB


Pembelanjaan grosir maupun eceran, sharing ttg product knowledge n simple marketingplan maupun dapat dilakukan melalui :
Alamat Kami sbb :
Avail
Distributor Malang
Perum Bumi Mondoroko Raya AJ 31 Singosari - Malang - Jawa Timur, INDONESIA
Telp : (0341)7556482
HP : 081233245179 (IWAN) - 08125220187/081 944911966 (NOVA)

Telp/SMS kami kapan saja kami antar barang anda sampai rumah anda (Dalam kota).

Apabila rekan2 menggunakan kendaraan umum, alternatifnya sbb :
1. Angkot LA Dari Terminal Arjosari Malang turun depan Dealer Honda Mondoroko
Untuk para pengguna kendaraan pribadi, bisa menuju Perum Bumi Mondoroko Raya Blok AJ 31 - Singosari - Malang - Jawa Timur, INDONESIA,
Atau anda telp/sms kami akan kami kirim ke rumah anda khusus dlm kota malang.
Mari bersama kami, berbagi info dan selamatkan perempuan di mulai yg paling dekat dengan anda!!



Keunggulan FC-Bio Sanitary Pad


Kelebihan FC-Bio Sanitary Pad dibandingkan dengan pembalut biasa :

PERBANDINGAN
PEMBALUT LAIN
FC-BIO SANITARY PAD
     
Teknologi
Biasa
Bio-Teknologi
Deodorized
Tidak Ada
Ada (Nyaman)
Rasa
Panas setelah lama dipakai
Sejuk, nyaman, dan tidak ada rasa gatal
Material
Kertas bekas/serbuk kayu
100% cotton (kapas)
Nilai pH
Acid (asam)
Netral, sehingga menghindari kesensitifan kulit
Bleaching
Mengandung zat pemutih, florescence dam zat dioxin yang menyebabkan kanker rahim, kenker payudara, kista, myom, dll
Tidak ada
Kandungan/Fungsi
Untuk menahan kebocoran saja
Menahan kebocoran, antiseptik, mengandung herbal, mengatasi masalah wanita
Hak Paten
Tidak ada
Hak paten selama 20 tahun
Polis Asuransi
Tidak ada
Ada (8 milyar rupiah)
Daya Serap
1x
3 x dari pembalut biasa
dan cepat